-->

Recent Post

Cara Menarik Pesan Di Wa Biar Tidak Terkirim

Cara Menarik Pesan di WA Agar Tidak Terkirim. - Apakah Sobat pernah nyesal sehabis kirim pesan di WhatsApp kemudian pengen sobat batalkan pengiriman pesan itu? Seperti yang telah kita semua tau, belum ada aplikasi yang sangat mungkin untuk menarik kembali pesan yang telah di kirim. Tetapi, ada gosip senang nih bagi beberapa pemakai WhatsApp alasannya ada feature gres yang sangat mungkin sobat untuk menarik kembali tabrakan pena yang mungkin tanpa disengaja telah sobat kirim. Langkah menarik pesan di WA ini yaitu feature sah dari WhatsApp sendiri.

Cara Menarik Pesan di WA Agar Tidak Terkirim Cara Menarik Pesan Di Wa Semoga Tidak Terkirim
Dalam problem ini, perusahaan yang sudah diakuisisi oleh Facebook ini memberi dua pilihan, yakni “edit” untuk menyunting isi pesan yang telah di kirim serta “revoke” yakni menarik kembali pesan yang telah sobat kirimkan.

Feature “unsend” ini diprediksikan akan sah di aplikasi WhatsApp sehabis Apple keluarkan iOS terbarunya di tahun ini.

Baca Juga : Cara Ganti Password Gmail Yang Lupa

Tidak hanya feature “unsend”, WhatsApp juga dikabarin lagi menguji coba feature “Change Number” yang akan mempermudah beberapa pemakai untuk merubah nomer teleponnya. Menurut informasi yang tersebar, feature ini mampu membebaskan beberapa pemakainya untuk bertukar nomer tiada back up data kontak, data serta yang lainnya sebagainya.

Cara Menarik Pesan di Whatsapp Agar Tidak Terkirim


Belakangan ini, WhatsApp memang lagi lakukan banyak pembaharuan yang makin mempermudah beberapa pemakainya. Tidak mampu disangkal, makin bertambahnya pesan instant yang ada sekarang ini, pengembangan begitu diharapkan untuk menggandeng beberapa pemakai gres serta menjaga yang lama.

1. Membuka dahulu chat whatsapp yang ingin diapus atau gajadi di kirim

2. Tekan chat sampai muncul menu di panel atas

3. sehabis menu muncul lantas click icon atau gambar (tempat sampah)

4. kelak akan muncul popup atau monitor baru

5. Ada 3 pilihan serta pilih sesuai dengan keperluan.
- Hapus buat saya -> Chat cuma terhapus di Ponsel pengirim saja.
- Batal -> keluar dari perintah
- Hapus Untuk Semua Orang -> Chat akan terhapus di semua kontak.

6. Selamat Chat anda telah dihapus serta orang yang lain tidak mampu melihatnya lagi.

Itulah tadi Cara Menarik Pesan di WA supaya tidak jadi Terkirim. Bila langkah di atas gagal pada whatsapp sobat, mungkin alasannya sobat memakai whatsapp vs paling baru, whatsapp saya sendiri yakni vs lama, tapi bila sobat masih ingin meniadakan pesan yang telah lama terkirim silakan sobat ubah dulu whatsapp sobat keversi yang lama.

Bila sobat kurang memahami mengenai artikel ini, atau sobat mempunyai beberapa pendapat atau penambahan wacana artikel ini, sobat mampu jelaskan pada saya melalui kotak kometar di bawah

Sumber http://www.pangeranjomblo.com
Sumber http://www.sinopsisfilm.org

0 Response to "Cara Menarik Pesan Di Wa Biar Tidak Terkirim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel