-->

Recent Post

Sinopsis Gopi Hari Ini, Kamis 22 Desember 2018

Berikut sinopsis Gopi hari ini Kamis 22 Desember 2016.

Rashi penasaran melihat cincin di saku Jigar dan ingin mencobanya. Namun, cincin tersebut justru tersangkut dan tak sanggup dilepaskan. Rashi pun menutupinya dengan perban. Rashi terus berusaha melepaskan cincin tersebut dengan mengoleskan minyak ke jarinya, namun cincinnya malah masuk ke lubang pembuangan.

Sementara, Jigar terlihat begitu tegang karena sesuatu. Anggota keluarga berusaha mencari tahu apa sebabnya, tapi gagal. Gopi menata kamar Rashi dengan cantik. Akhirnya, Rashi berhasil mengambil cincin yang masuk di lubang pembuangan.

 Rashi penasaran melihat cincin di saku Jigar dan ingin mencobanya Sinopsis Gopi Hari Ini, Kamis 22 Desember 2016

Jigar melabrak Rashi apakah benar ia telah berbuat hal licik semoga Jigar mau menikahnya. Rashi cerita hal tersebut kepada Urmila. Urmila memberikan jikalau Rashi harus sanggup dan berusaha merebut kepercayaan keluarganya kembali.

Jigar memberikan rasa kesal pada Rashi dengan meninggalkan meja makan dikala Rashi mengantarkan makanan. Hetal merasa Jigar menyembunyikan sesuatu. Sementara Kinjal kesal karena Dhawal mengganggu tidurnya.

Anda baru saja membaca sinopsis Gopi yang akan tayang hari ini, Kamis 22 November 2016. Serial Gopi ini akan tayang pukul 15.30 WIB hanya di ANTV. Sumber http://www.sinopsisfilm.org

0 Response to "Sinopsis Gopi Hari Ini, Kamis 22 Desember 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel