-->

Recent Post

Rahasia Menerima Pengunjung Blog Dengan Aman

Siapa sampai dikala ini yang sengaja membuat blog atau website tidak senang kalau blog/websitenya dibanjiri oleh banyak visitor? apalagi website/blog yang telah dibangun sudah di approve oleh google adsense, maka dari itu butuh sekali manusia yang harus mengklik iklan tersebut. supaya iklan diklik, tentu harus ada pengunjung yang datang. saya juga sudah bingung, lantaran setiap saya menulis artikel rata-rata saya kupas tuntas seluruhnya perihal cara menerima pengunjung blog dari banyak sekali mesin pencari mirip google, yahoo dan bing.

Siapa sampai dikala ini yang sengaja membuat blog atau website tidak senang kalau blo Rahasia Mendapat Pengunjung Blog Dengan Aman

Hampir rata-rata baik blogger senior maupun bau kencur mereka selalu saja membuat artikel dengan judul yang infinit mirip cara menerima pengunjung dari google ataupun mendapatkan pengunjung dari google.

Apa yang anda lihat di mesin pencari google dikala anda mengetikan keyword mirip diatas?

Banyak sekali bukan blogger-blogger yang membahas seputar cara menerima pengunjung blog dari google. termasuk blog berguru membuatkan sendiri dengan url imoul.blogspot.com telah membahasnya disini

Artinya kata kunci mirip itu infinit yang mana keyword ini selalu diincar oleh para blogger pemula sampai menengah. untuk blogger kelas berat, tentu sudah mengetahui rahasia-rahasianya.

Cara menerima pengunjung blog dengan aman

Tentu saya rasa anda sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui bagaimana caranya menerima pengunjung blog dengan cara yang aman.

Jujur, cara yang akan saya sajikan ini benar-benar aman 100% lantaran tutorial ini tidak akan jauh-jauh dengan seputar webmaster tools yang akan kita gunakan.

Mengapa webmaster tools selalu banyak dilibatkan daripada tools lain?

Karena kalau ingin main aman maka harus melibatkan webmaster tools dengan cara memanfaatkan ambil sebagai google setelah kita menerbitkan artikel. intinya gunakanlah standar-standar kepatuhan google webmaster guidelines

Makai tools lain juga bisa, tapi jangan terlalu berlebihan, lantaran kalau terlalu berlebihan memakai jasa ping dari pihak selain google, maka akan terindikasi spam kalau tidak berhati-hati. usahakan sebulan sekali saja untuk ping halaman beranda blog kita.

Berikut langkah-langkah untuk menerima pengunjung blog

  • Silahkan anda buka belajar berbagi
  • Ketika sudah terbuka, maka manfaatkanlah sajian search css yang berada di blog ini dengan cara mengetikan kata kunci "mendapatkan pengunjung atau cara menerima pengunjung" kemudian enter.

Siapa sampai dikala ini yang sengaja membuat blog atau website tidak senang kalau blo Rahasia Mendapat Pengunjung Blog Dengan Aman

Setelah itu ada banyak sekali macam judul yang mampu anda lihat, baca dan terapkan di blog anda. mirip gambar dibawah ini:

Siapa sampai dikala ini yang sengaja membuat blog atau website tidak senang kalau blo Rahasia Mendapat Pengunjung Blog Dengan Aman

Intinya, semakin anda sering berkunjung ke blog berguru membuatkan dan membaca setiap judul yang diterbitkan, maka akan semakin bertambah ilmu pengetahuan anda seputar dunia blogging khususnya.

Cara menerima pengunjung diatas bersama-sama bukan rahasia lagi lantaran sudah saya publikasikan dan mampu anda praktekan langsung. cuma saja saya hanya menuntun anda supaya lebih giat lagi menemukan sesuatu yang penting untuk meningkatkan kemauan anda dengan cara selalu memanfaatkan sajian search di suatu blog.

Cara menerima pengunjung blog melalui Forum Online

Forum mampu kita manfaatkan untuk mendapatkan trafik pengunjung khususnya untuk blogger pemula. lantaran tidak mungkin blog yang baru kita bangun akan dikenali oleh google. untuk dari itu lembaga online jawaban yang sangat tepat untuk mempromosikan blog kita (istilahnya mencari backlink)

Banyak forum-forum online yang mampu kita kunjungi mirip viva, kaskus, kompasiana.

Diforum tersebut anda mampu menulis apapun yang anda inginkan, tapi lebih baik menulis dengan niche yang sama. misalkan pada blog anda membuat judul Rahasia menerima pengunjung blog, maka di lembaga online anda membuat judul, cara menerima pengunjung dari google.

Buatlah isi artikel yang membahas seputar menerima pengunjung blog.

Ketika menulis di lembaga online, usahakan di dalam isi artikel tepatnya pada paragraf kedua, usahakan memberi anchor text yang menuju situs kita.

Berhati-hatilah untuk memasang link yang akan menuju blog kita lantaran kalau tertangkap lembap admin, maka postingan anda atau link aktif tersebut akan dihapus oleh mereka.

Ketika blog anda sudah mulai cukup terkenal, maka silahkan hentikan untuk promosi link di lembaga dan biarkan secara natural saja judul anda terindex di mesin google tanpa harus merayu pengunjung di lembaga tersebut.

Mungkin mirip itulah kira-kira lebih dan kurangnya untuk mengetahui rahasia cara menerima pengunjung blog dengan aman. semoga info ini mampu bermanfaat untuk anda dan orang banyak.

Sumber http://www.sinopsisfilm.org

0 Response to "Rahasia Menerima Pengunjung Blog Dengan Aman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel