-->

Recent Post

Cara Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog Dengan Hashtag

Cara meningkatkan Traffic pengunjung blog ini sengaja saya angkat kembali dari artikel yang berjudul apa itu yang dimaksud dengan seo. disana saya menjelaskan jangan pernah lupa untuk memanfaatkan media umum ibarat facebook dan twitter yang mana untuk meningkatkan pengunjung blog dengan cara memanfaatkan #hashtag yang sedang terkenal di media umum tersebut.

Sebenarnya cara meningkatkan pengunjung blog dengan cara memanfaatkan hashtag tidak begitu sulit. bahkan seorang blogger yang baru memulai dunia blogging saja mampu melakukannya dengan cara yang baik dan benar, ditambah lagi pengetahuan yang luas dari blog ini.

Jika anda merasa gila dengan bahasa hashtag yang saya maksud, maka disinilah saya akan memberitahukannya kepada anda.

Hashtag (#) yang sering kita lihat di twitter ialah sebuah simbol penargetan kata kunci yang sampai saat ini terkenal digunakan oleh para twitter. fungsi dari hashtag ini mampu mengajak pengguna lain untuk mengikuti topik yang sedang verbal lebih banyak didominasi dibahas.

Contoh:

Cara meningkatkan Traffic pengunjung blog ini sengaja saya angkat kembali dari artikel yan Cara Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog Dengan Hashtag

Dari contoh diatas, mampu anda kembangkan sendiri kata-katanya semoga lebih menarik untuk meningkatkan pengunjung blog anda.

Tidak ada yang sulit untuk mampu kita lakukan semoga pengunjung blog kita mampu meningkat dari situs-situs media sosial, bila kita mempunyai kemauan keras untuk mencobanya.

Jika gagal, silahkan coba lagi sampai dengan benar-benar berhasil.

Cara meningkatkan pengunjung blog dengan twitter hashtag

Sebelum memperkenalkan blog anda di media umum ibarat twitter dengan memanfaatkan hashtagnya, sebaiknya buat terlebih dahulu akun twitter anda.

Saya rasa anda sudah mempunyai akun twitter.

Untuk mengetahui hashtag apa saja yang sedang verbal lebih banyak didominasi di twitter, silahkan anda login ke twitter anda, pada bilah sebelah kiri dari hadapan anda, atau tepat dibawah ID (Nama), disanalah letak hashtag yang sedang trend.

Maka cara menggunakannya ialah sebagai berikut:

Cara meningkatkan Traffic pengunjung blog ini sengaja saya angkat kembali dari artikel yan Cara Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog Dengan Hashtag

1. Hashtag yang sedang populer
2. Rayuan dan disertai link beserta #Hashtag

Untuk rayuan, anda mampu mengkombinasikannya sendiri. saya rasa anda sudah cukup cerdas untuk mengembangkan kata-kata semoga orang terayu untuk mengklik url anda.

Cara meningkatkan pengunjung blog dengan facebook hashtag

Seperti yang kita ketahui, facebook ialah sebuah media umum yang masih terkenal di tahun ini. untuk dari itu, hashtag facebook juga mampu di manfaatkan untuk meningkatkan pengunjung blog kita.

Tapi..
Untuk mengetahui hashtag yang sedang terkenal di facebook tidak semudah ibarat yang ada di twitter. mungkin ada diantara anda yang sudah mengetahui hashtag apa saja yang sedang terkenal di facebook.

Saya sendiri untuk memperlihatkan hashtag yang akan saya promosikan di facebook ialah dengan cara random (acak) atau mengangkat hashtag yang terkenal di twitter untuk saya jadikan hashtag di facebook.

Misalkan saya menemukan gosip terkenal dengan judul cara menerima trafik pengunjung blog, maka saya akan mengkombinasikannya sendiri dengan banyak sekali macam hashtag ibarat #blogger #blogspot #pengunjungblog bahkan hashtag yang sedang naik daun #savepgri yang tidak ada kaitannya dengan seputar blogger.

Cara melakukannya sama saja dengan update status di twitter ibarat gambar diatas tadi. tergantung topik dan cara penyajian anda saja di status tersebut.

Seperti itulah salah satu cara yang sering saya lakukan untuk meningkatkan pengunjung blog mencar ilmu berbagi.

Sekian informasi singkat cara meningkatkan trafik pengunjung blog dengan hashtag yang mampu saya sajikan. semoga informasi ini bermanfaat dan mampu anda terapkan dengan baik.

Sumber http://www.sinopsisfilm.org

0 Response to "Cara Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog Dengan Hashtag"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel