-->

Recent Post

Penyebab Blog Sepi Pengunjung Meskipun Sudah Terindex Google

Terkadang kita selalu berpikir dan malas untuk ngeblog lagi alasannya ialah blog kita sangat sepi oleh pengunjung. sering saya menemukan keluhan-keluhan mirip ini di beberapa forum online, grup facebook dan media virtual lainnya. blog saya sepi, meskipun rata-rata artikel saya sudah terindex oleh google semua. terindex dan tidaknya itu bukan duduk perkara penting "butuh proses", akan tetapi bagaimana kita sanggup mengetahui penyebab blog tersebut kenapa selalu sepi dari daya klik di mesin pencari google.

Menjadi seorang blogger, memang butuh kerja keras selain membuat blog, menulis artikel. tapi bagaimana cara kita memperlakukan blog kita sendiri agar sanggup mempunyai daya klik di mesin pencari. memang sangat sulit, bagi seorang blogger pemula, dan sangat praktis bagi orang yang sudah terbiasa melakukannya.

Akan tetapi anda jangan berkecil hati. anda menemukan judul ini dan mengkliknya dari mesin pencari ataupun dari hasil blogwalking itu dikarenakan anda sudah menaruh harapan bahwa blog belajar berbagi inilah sebagai ladang pengetahuan dan akhir yang luas untuk memecahkan setiap duduk perkara yang ditemukan.

Terkadang kita selalu berpikir dan malas untuk ngeblog lagi alasannya ialah blog kita sangat sepi ol Penyebab Blog Sepi Pengunjung Meskipun Sudah Terindex Google

Jika anda sudah mencari keyword mirip diatas "gue melongo alasannya ialah blog gue sepi pengunjung bro" artinya anda sudah putus asa, alasannya ialah google tidak akan mengambarkan akhir dari keluhan tersebut kepada anda. maka dari itu, silahkan anda mencari kata kunci lain mirip meningkatkan visitor organik dari google dan bertanya di komentar untuk mengatasi duduk perkara blog anda sepi pengunjung meskipun blog sudah sepenuhnya terindex oleh google.

Penyebab blog sepi pengunjung dan solusinya

Trafik atau pengunjung yang menuju situs blog anda sangatlah penting, apalagi blog anda sudah mempunyai iklan adsense. sangat disayangkan sekali jikalau tidak ada sama sekali pengunjung yang tiba ke situs anda, mungkin inilah penyebab anda frustasi dan terkadang membuat komentar sendiri atau mengklik iklan adsense anda sendiri. jikalau anda mengalami hal mirip ini, maka saya rasa pasien di rsj akan bertambah dan anda akan menjadi kepala kamarnya. mudah-mudahan hal mirip ini tidak terjadi "stres alasannya ialah blog"

Ada beberapa faktor penyebab blog sepi oleh pengunjung diantaranya yaitu sebagai berikut:

Blog menyajikan seputar berita
Blog yang menyajikan isu mirip ini, memang tidak selamanya bertahan. alasannya ialah akan dikunjungi hanya beberapa saat saja saat isu tersebut sedang populer mirip bom bunuh diri di madinah kemarin. maka sah-sah saja anda membuat judul mirip ini, tapi yang perlu anda perhatikan apakah judul mirip ini akan mempunyai daya tahan dalam waktu yang lama?

Yang perlu anda ingat, kita membuat blog, bukan website seputar berita.

Solusinya yaitu buatlah blog yang memang membahas perihal keabadian. keabadian yang saya maksud yaitu blog yang berisikan informasi yang bertahan lama mirip tips dan trik, tips kecantikan secara alami, seputar lowongan kerja, cara-cara mirip cara membuat blog, cara menerima uang dari internet dan lain sebagainya.

Loading blog berat mirip tronton
Blog banyak mengatakan kode HTML yang tidak perlu mirip menambahkan script komentar bawaan facebook, widget-widget yang tidak jelas asal usulnya.

Disini saya katakan, jikalau orang sudah tertarik dengan judul anda di search engine, kemudian mencoba untuk mengkliknya tapi loading blog anda berat, maka mereka akan urungkan untuk kembali lagi ke situs anda. kecuali blog anda memang sudah populer baik di mesin pencari google maupun di media sosial.

Meskipun sudah populer juga tidak akan menjadi jaminan pengunjung akan datang, alasannya ialah masih banyak blogger-blogger lain yang membahas seputar informasi yang sama, maka pengunjung tetap akan berpindah kelain hati.

Solusinya yaitu buatlah blog anda senyaman mungkin, buanglah kode-kode script yang tidak perlu, cukup tambahkan saja widget populer post dan archiv blog yang mana widget ini bermanfaat untuk blog anda sendiri.

Ingat. blog kita ini bukan blog fashion, tetapi blog yang berisikan informasi-informasi yang bermanfaat.

Judul dan Deskripsi blog anda kalah bersaing dengan milik orang lain
Disinilah duduk perkara inti mengapa blog anda sangat sepi pengunjung meskipun judul yang anda buat sama-sama menduduki di peringkat teratas google (page one).

Jika anda membuat judul yang sama usahakan bagaimana blog anda mempunyai sedikit perbedaan mirip awal judul dan simpulan judul. misalkan:

Judul orang : Cara meningkatkan visitor organik dari google
Maka kembangkanlah judul itu menjadi judul kreasi anda sendiri "Rahasia meningkatkan visitor organik dari google"

Kenapa sanggup begitu?
Padahal saya ingin sekali memakai kata kunci cara bukan rahasia

Solusinya yaitu meskipun anda ingin menembak keyword cara meningkatkan visitor organik, tidak ada salahnya anda memakai belakang layar meningkatkan visitor organik dari google, alasannya ialah kata cara nanti anda masukan di dalam deskripsi penelusuran blog anda saat menulis artikel.

Ingat, kata cara sudah pasaran, kalau belakang layar maka orang akan berpikir (wah, ternyata ada belakang layar di balik judul ini) mereka tidak akan berpikir panjang lagi untuk mengklik judul anda. sehingga keyword cara tersebut akan tergeser dengan rahasia.

Saya rasa ketiga buah penyebab tersebut yaitu hal yang perlu anda hindari jikalau sedang berusaha mengejar daya klik pengunjung di mesin pencari google. selebihnya sanggup anda temukan ditempat blogger lain yang membahas seputar informasi penyebab blog sepi pengunjung meskipun sudah terindex google. siapa tahu mereka sanggup mengatakan informasi yang lebih lengkap lagi.

Sumber http://www.sinopsisfilm.org

0 Response to "Penyebab Blog Sepi Pengunjung Meskipun Sudah Terindex Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel